Selasa, 13 Mei 2014

Wisata Pantai Anyer Kabupaten Serang

Published by Unknown on Selasa, 13 Mei 2014  | No comments

Pantai Anyer terletak di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Indonesia. Sekitar 38 km dari Kota Serang.



Pantai Anyer adalah salah satu pantai di Provinsi Banten yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Setiap minggunya pantai ini tidak henti-hentinya dikunjungi oleh para wisatawan lokal terutama dari Jakarta dan sekitarnya. Pantainya yang indah dengan pasir putih yang mempesona menjadikan pantai ini menjadi salah satu pantai favorit. Spot yang indah serta objek wisata yang beraneka ragam menjadikan pantai ini kian diminati oleh para keluarga ketika akhir pekan datang.



Pantai ini menghadap ke arah Barat, sehingga kita dapat melihat pemandangan Gunung Rakata (anak Gunung Krakatau yang meletus di tahun 1833). Di Pantai anyer juga terdapat Mercusuar yang dibangun Belanda tahun 1855 pada masa pemerintahan Willem III dari Belanda yang digunakan untuk membantu pelayaran disekitar Selat Sunda dan Batavia waktu itu.

 


Aktifitas Yang Dapat Dilakukan

Berlibur di Pantai apalagi jika pergi bersama keluarga dan teman-teman, banyak hal yang dapat kita lakukan Berbagai aktifitas menyenangkan dapat menyegarkan kembali pikiran kita, antara lain:

1. Berenang di pantai

2. Bermain water sport

3. Membangun istana pasir

4. Snorkling

5. Surfing / berselancar

6. Menikmati sunset dan sunrise, dan masih banyak lagi aktifias lainnya yang dapat dilakukan.

Wisata ini terdapat di : ,
Jelajah Wisata Alam

Terimakasih anda telah mengunjungi blog kami sebagai informasi tempat-tempat wisata. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Mari berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

0 komentar:

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top