Minggu, 01 Juni 2014

Wisata Danau Situ Gunung

Published by Unknown on Minggu, 01 Juni 2014  | No comments



Danau Situ Gunung terletak di kaki Gunung Pangrango,  Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.



luas situ gunung 120 ha dan ketinggian 850 M dpl. Jalan nya berkelok, diantara pohon pinus dan damar. Di deket Situ Gunung juga ada objek wisata kain namanya Curug Cimanaracun, yang merupakan sumber air danau Situ Gunung yang dapat ditempuh lebih kurang 1,5 Km dari danau. Selain itu terdapat juga Curug Sawer. Ditempat inilah Anda dapat beristirahat menikmati gemericik air curug Sawer, sambil berkemah dengan berbagai tingkat fasilitas sesuai keinginan pengunjung.



Romantika pegunungan di malam hari dengan munculnya satwa hutan, dapat dialami jika bermalam di Situ Gunung. Penginapan yang cukup nyaman dan tenang dengan fasilitas AC, water heater bahkan ruang tamu dan gazebo telah tersedia disini guna memanjakan pengunjung yang akan bermalam di lokasi wisata Situ Gunung.

Wisata ini terdapat di : , ,
Jelajah Wisata Alam

Terimakasih anda telah mengunjungi blog kami sebagai informasi tempat-tempat wisata. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Mari berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

0 komentar:

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top