Kamis, 15 Mei 2014

Wisata Air Terjun Telun Perentak

Published by Unknown on Kamis, 15 Mei 2014  | No comments

Air Terjun Telun Perentak terletak Di Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Dari Kota Bangko ( Merangin ) Sekitar 56 Km.

Air Terjun Telun Perentak Memiliki Panorama Alam Yang Sangat Indah Dan Air Yang Sangat Jernih Menelusuri Antara Bukit. Air Terjun Telun Perentak ini Sangat Memikat Karena Bertingkat-Tingkat Dan Tinggi Nya Sekitar 198 Meter Dan Dihiasi Oleh Bukit Dan Batu Dan Dikelilingi Hutan Sangat Lebat. Pengunjung Dapat Melihat Air Terjun Ini Dari Puncak Sedangkan Dasarnya Curam Dikelilingi Semak Belukar. Dan Juga Di Lokasi Air Terjun Ini Terdapat Goa.

Kalau Pengunjung Kepanasan, Pengunjung Bisa Mandi Di Sana Asal Berpakaian Yang Sopan Air Nya Sangat Sejuk Sekali Dan Air Nya Juga Bersih.

Air Terjun Telun Perentak Sangat Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal Teutama Masyarakat Merangin. Bagi Belum Pernah Berkunjung Ke Air Terjun Telun Perentak, Pasti Penasaran Dengan Air Terjun Ini.


Sumber : jhonieworks.blogspot.com

Wisata ini terdapat di : , ,
Jelajah Wisata Alam

Terimakasih anda telah mengunjungi blog kami sebagai informasi tempat-tempat wisata. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Mari berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

0 komentar:

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top